Sembunyi di Apartemen, Otak Pelaku Investasi Bodong Sapi Perah Berhasil Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembunyi di Apartemen, Otak Pelaku Investasi Bodong Sapi Perah Berhasil Diringkus Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Selasa, 03 Maret 2020 16:59 WIB

Petugas Polres Ponorogo menggelandang Galih Kusuma, otak pelaku kasus investasi bodong berkedok sapi perah.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Polres Ponorogo akhirnya bisa meringkus Galih Kusuma, otak pelaku kasus berkedok bisnis sapi perah di bawah naungan CV. Tri Manunggal Jaya (TMJ). Galih Kusuma alias Cak Benu ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta, Selasa (3/3).

Sebelumnya, Polres Ponorogo juga sudah menetapkan 2 tersangka dalam kasus tersebut. Yakni Hadi Suwito selaku Direktur CV. TMJ, dan Ari Setiawan selaku bendahara.

Dalam keterangannya, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan modus kejahatan yang dilakukan ketiga pelaku adalah menyampaikan kepada mitra jika uang yang diserahkan akan dibelikan sapi perah.

Lalu sapi tersebut dipelihara di kandang koloni (kandang produksi) dan susu yang dihasilkan dijual kepada pabrik susu ternama yang sudah bermitra dengan CV. TMJ. Hasil penjualan susu itulah yang diserahkan kepada mitra sebagai profit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video