​Ayo Ngopi! Ini satu Kiat Agar Penis Tetap Perkasa, Greng, dan Siap Tempur

Editor: Choirul
Senin, 02 Maret 2020 12:18 WIB

Greng dan siap tempur.

BANGSAONLINE.com - Menjaga penis tetap sehat, greng, dan siap tempur, adalah penting. Penelitian menunjukkan bahwa merawat penis, dapat mengurangi risiko disfungsi ereksi dan kanker prostat. Pakar kesehatan seksual Kerri Middleton, dari Bathmate, memberi beberapa tips berikut ini. Salah satunya, ayo ngopi.

.

1. Penis Latihan dan Ejakulasi Rutin

Anda pasti senang, mengetahui bahwa kiat pertama menjaga kesehatan penis adalah adalah menggunakan penis anda sebagaimana mestinya. Sebuah studi di Universitas Harvard menemukan bahwa pria yang ejakulasi lebih sering - lebih dari 21 kali per bulan - memiliki risiko 33 persen lebih rendah terkena kanker prostat.

Pria yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk menderita disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang jarang menggerayangi istri.

Sebuah penelitian di Finlandia menunjukkan bahwa semakin Anda menggunakannya, semakin baik ereksi Anda. Dan jika istri Anda lagi enggan, pakar menyarankan masturbasi. Hanya saja, masturbasi dihukumi dosa dalam Agama Islam.

Tapi bukan hanya penis Anda yang perlu Anda ‘berolahraga’, seluruh tubuh Anda juha perlu olahraga. Banyak bukti yang menghubungkan gaya hidup yang tidak aktif dengan disfungsi ereksi, jadi jika Anda ingin meningkatkan daya tahan tubuh, pastikan Anda menikmati banyak latihan aerobik.

Berlari dan berenang adalah olahraga yang disarankan untuk kesehatan penis.

.

2. Lepaskan Stres dan Tertawa Lepas

Tinggalkan stres Anda di tempat kerja dan meminimalkan situasi stres dalam kehidupan rumah Anda untuk menjaga penis Anda kuat. Kelebihan adrenalin dilepaskan ke dalam aliran darah ketika Anda dalam kondisi khawatir, menyebabkan pembuluh darah Anda - termasuk yang ada di penis Anda - berkontraksi.

Ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk meredakan ketegangan dan melepas lelah, dari meditasi hingga tertawa, yang semuanya dapat membantu kinerja penis.

.

3. Kurangi Minuman Keras

Salah satu cara banyak orang memilih untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja keras adalah menenggak minuman keras. Namun, jika Anda ingin menikmati kehidupan seks sehat, jauhi alkohol.

Pesta dan minum yang banyak menyebabkan kerusakan saraf dan hati dan dapat mempengaruhi keseimbangan hormon seks pria. Bahkan dalam jangka pendek, alkohol membatasi sensitivitas dan mengurangi waktu reaksi, membuat Anda kurang greng.

.

4. Berhenti Merokok

Bukan rahasia lagi bahwa rokok membahayakan pembuluh darah Anda dan berdampak negatif pada kesehatan jantung Anda. Ingatlah bahwa jantung Anda adalah titan utama, memompa darah ke seluruh tubuh Anda - termasuk penis agar tetap greng. Nikotin juga membuat pembuluh darah Anda berkontraksi dan dapat menghambat aliran darah ke bawah, khususnya penis.

.

5. Minum Banyak Air

Air membuat segala sesuatu mengalir, terutama plasma dan sel darah yang membuat anggota Anda tetap memperhatikan. Jika Anda mengalami dehidrasi, darah tidak mengalir sebagaimana mestinya. Jadi, jika Anda khawatir, tingkatkan asupan H2O ke jumlah yang disarankan yaitu delapan gelas per hari.

.

6. Ayo Ngopi 

Adalah fakta yang sedikit diketahui, bahwa konsumsi kopi dan ereksi penis yang sehat saling terkait. Minum kopi dikatakan mempercepat metabolisme dan membuat detak jantung berjalan dengan cara yang sehat, berkontribusi terhadap aliran darah ke penis. Kafein juga menyebabkan pembuluh darah di penis Anda rileks, meningkatkan aliran darah.

Sebuah penelitian menemukan bahwa minum dua hingga tiga cangkir sehari memiliki efek positif terutama pada penis pria agar greng. Bahkan, Semua komponen yang diperlukan untuk menjalani gaya hidup sehat berkontribusi pada aliran darah, jumlah sperma, dan kadar testosteron serta membantu memerangi penyakit.

.

7. Tidur Nyenyak

Terlalu mudah dalam masyarakat kita yang sibuk untuk membiarkan tidur di berbagai tempat. Meski demikian, istirahat adalah salah satu komponen paling vital dari gaya hidup penis sehat. Tidak cukup tidur dihubungkan dengan beberapa masalah kesehatan yang berkontribusi pada penis yang kurang greng, dan bisa menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes dan obesitas.

.

8. Makan dengan Baik

Kita semua tahu betapa pentingnya diet bagi kesehatan kita secara keseluruhan, tetapi tidak banyak pria menyadari betapa pentingnya untuk makan diet yang tepat untuk penis Anda. Kalori yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda tidak hanya akan membantu ereksi - bahan ini juga meningkatkan jumlah sperma, gairah seks, dan bahkan memengaruhi risiko Anda terkena kanker prostat.

Makanan yang harus dihindari: Apa pun yang digoreng, Daging olahan seperti bacon, Kedelai, Minuman bersoda, Gula, Karbohidrat olahan seperti roti putih dan sereal sarapan

Makanan terbaik untuk penis greng adalah tomat, salmon, minyak zaitun dan tiram. Juga segala sesuatu yang pedas.

Sebuah penelitian di Prancis menemukan bahwa pria yang mengonsumsi lebih banyak makanan pedas memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi daripada mereka yang menghindarinya.

Paprika serrano meningkatkan kadar testosteron dengan mengurangi jumlah yang dikeluarkan ginjal sementara capsaicin melepaskan bahan kimia yang meningkatkan detak jantung Anda, meniru gairah dan memulai libido Anda.

.

9. Periksa Kadar Kolesterol

Alasan usia terikat pada hilangnya fungsi ereksi adalah karena seiring bertambahnya usia, kita cenderung kurang berupaya memimpin gaya hidup sehat. Kolesterol tinggi mempersempit pembuluh darah, yang merupakan penyebab utama disfungsi ereksi.

Tetap bugar, makan sehat dan menghindari rokok dan alkohol adalah cara ideal untuk menurunkan kolesterol.

.

10. Pertahankan Tekanan Darah

Seperti halnya kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi adalah tanda kesehatan jantung yang buruk. Ini dapat menyebabkan penebalan pembuluh darah, yang membatasi aliran darah dan dapat menyebabkan masalah dengan penis Anda.

Menurunkan berat badan dan menikmati latihan kardiovaskular secara teratur, menghindari karbohidrat olahan dan makanan asin, secara alami akan menurunkan tekanan darah Anda.

 

sumber : thesun