Anggota DPRD, DLH, dan KIM Sumut Kunjungi PT. PRIA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD, DLH, dan KIM Sumut Kunjungi PT. PRIA

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Sabtu, 29 Februari 2020 14:11 WIB

Kegiatan di ruang meeting PT. PRIA. (foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Perusahaan PT. Putra Restu Ibu Abadi (PT. PRIA) mendapat kunjungan 24 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Utara, dan Kawasan industri Medan (KIM), Jumat (28/02). Rombongan disambut langsung oleh Direktur PT. PRIA Hj. Luluk Wara Hidayati dan Manager Plant PT. PRIA Mujiono dengan didampingi oleh tim yang dikomandoi oleh Arinta F. Yasa selaku Kepala Bagian QHSE.

Diawali dengan pemaparan Company Profile PT. PRIA yang berlangsung sekitar 15 menit, di mana para wakil rakyat dari Sumatera Utara beserta tim ini sangat khidmat mengamati dan menyimak jalannya pemaparan.

"Benar-benar ide yang brilian owner dan penggagas usaha yang berorientasi lingkungan ini, karena mampu mengikuti arah perkembangan industri yang semakin maju dengan pesat," ujar salah satu peserta rombongan.

Selanjutnya, masih di ruang meeting PT. PRIA, Arinta F. Yasa memberikan introduction kepada para peserta rombongan tentang beberapa standard system di PT. Putra Restu Ibu Abadi, mulai dari ISO 9001:2015 tentang Quality Management System, ISO 14001:2015 tentang Environmental Management System, OHSAS 18001:2007 tentang Safety Management System dan System SMK3 di PT. PRIA.

Dalam kesempatan tersebut,  rombongan rupanya juga berkeinginan mengetahui seberapa efektif koordinasi dan monitoring oleh pihak Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan juga Pemerintah Daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video