Cangkru'an ala Kapolres Kediri Kota dan Persik Mania | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cangkru'an ala Kapolres Kediri Kota dan Persik Mania

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 28 Februari 2020 21:50 WIB

Suasana cangkru'an Kapores Kediri Kota dengan Persikmania, Jumat (28/2/2020) malam.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mewujudkan situasi aman, damai, dan kondusif jelang kompetisi Liga 1 dan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Jawa Timur, Kota Kediri khususnya, Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menggelar acara cangkru'an dengan Persikmania, Jumat (28/2/2020) malam.

Acara yang digelar di sebuah warung di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto, Kota Kediri itu dihadiri oleh jajaran Polres Kediri Kota dan sedikitnya 120 Persikmania, julukan suporter .

Widodo Hunter, Ketua Panpel mengaku senang dengan acara cangkru'an yang diinisiasi oleh Kapolres Kediri Kota ini. Menurut Widodo, dengan cangkruk bareng ini, diharapakan bisa lebih merekatkan antara Persikmania dan aparat Kepolisian.

"Ide awal cangkru'an antara jajaran Kepolisian dan Persikmania ini adalah datang dari Bapak Kapolres sendiri. Kami menyambutnya dengan suka cita, karena acara semacam ini adalah acara pertama kalinya digelar dan diharapkan bisa lebih merekatkan jalinan komunikasi antara Polisi dan Persikmania," kata Widodo, Jumat (28/2/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video