Rekom PDIP untuk Pilbup Kediri Mengerucut ke Dhito, Kenapa Rekom belum Turun? Ini Penjelasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekom PDIP untuk Pilbup Kediri Mengerucut ke Dhito, Kenapa Rekom belum Turun? Ini Penjelasannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 27 Februari 2020 14:17 WIB

Bakal Calon Bupati Kediri dari PDI Perjuangan, Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) saat bersilahturahim dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, Sigit Sosiawan. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hanindhito Himawan Pramana dinilai sebagai bakal calon Bupati Kediri terkuat dari PDI Perjuangan, saat ini. Bahkan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Dodi Purwanto pernah mengatakan bahwa peluang para kandidat bakal calon bupati yang mendaftar ke PDIP sangat kecil, karena PDIP sudah mempunyai calon dari dari internal, yaitu Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito.

"Memang untuk kandidat Bupati Kediri, sudah mengarah ke Mas Dhito. Tapi masih diperlukan pembahasan lebih lanjut," jelas Dodi.

Ketika ditanya kenapa rekom dari DPP PDIP untuk Dhito belum turun, Dodi Purwanto berdalih hingga kini partainya masih mencari sosok yang pas untuk mendampingi Dhito sebagai calon wakil bupati. Oleh karenanya, lanjut Dodi, rekomendasi untuk Dhito belum dikeluarkan DPP PDIP.

“Rekomendasi tidak untuk bupati saja, tapi rekom tersebut sudah harus berpasangan antara bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,” kata Dodi, Kamis (27/2/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video