Persiga Gelar Seleksi Perdana di Stadion Menak Sopal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiga Gelar Seleksi Perdana di Stadion Menak Sopal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 26 Februari 2020 21:58 WIB

Seleksi pemain Persiga di Stadion Menak Sopal Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Jelang bergulirnya Liga 3 bulan September mendatang, Persiga (Persatuan Sepak Bola Trenggalek) mulai melakukan berbagai persiapan, salah satunya menggelar seleksi pemain di stadion Menak Sopal, Rabu (26/2).

Mursyid Effendi, pelatih Persiga memantau langsung jalannya seleksi pemain di stadion Menak Sopal. Ia mengatakan bahwa seleksi pemain ini digelar hanya dalam waktu dua hari, yakni hari Rabu dan Minggu.

"Ini adalah sesi seleksi hari pertama, hari Rabu. Jadi nanti seleksi yang kedua hari Sabtu atau Minggu. Ini masih seleksi, belum masuk ke latihan inti," kata mantan pemain timnas di era tahun 90-an ini.

Dikatakan oleh Mursyid, seleksi yang kedua dirinya belum bisa memastikan, karena masih akan dibicarakan dengan Manajer Persiga. Kendati demikian, ia memastikan bahwa seleksi pemain Persiga hanya digelar dalam dua hari.

Sesuai informasi yang ia peroleh dari Askab PSSI Trenggalek, bahwa beberapa tim atau klub sepak bola Trenggalek yang diundang untuk mengikuti seleksi ini jumlahnya 40 tim. Namun demikian, di hari perdana seleksi ini hanya tiga tim yang datang mengikuti seleksi di stadion Menak Sopal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video