Berharap Aset Kembali, Belasan Korban Investasi Sapi Perah Bermalam di Kantor CV. TMJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berharap Aset Kembali, Belasan Korban Investasi Sapi Perah Bermalam di Kantor CV. TMJ

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Novian Catur
Rabu, 26 Februari 2020 14:27 WIB

Para korban yang berasal dari luar Jawa nekat bertahan di Kantor CV. TMJ.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Belasan korban berkedok bisnis sapi perah yang berasal dari luar Jawa hingga Selasa (25/2) malam nekat bertahan di kantor CV. Tri Manunggal Jaya (TMJ). Mereka berharap segera ada kepastian hukum dan uang yang diivestasikan bisa kembali.

Meski tak bisa masuk ke dalam kantor TMJ karena sudah disegel polisi, para korban memilih bertahan di luar kantor. Bahkan mereka rela tidur di halaman depan kantor tanpa beralaskan tikar.

Para korban yang rata-rata mitra CV. TMJ itu mengaku tidak berani pulang karena tidak bisa memberikan jawaban kepada puluhan, bahkan ratusan korban yang mereka bawahi.

Mereka berharap kepada polisi untuk serius menuntaskan kasus tersebut dan segera menyita seluruh aset milik para tersangka, termasuk mengembalikan uang ratusan miliar milik ribuan korban yang sudah terlanjur dibawa pelaku.

Muhammad Husnaini, salah satu korban investasi ini mengatakan yang bertahan di kantor TMJ merupakan mitra dari seluruh cabang se-Indonesia. Mulai dari Papua, Sumatra, Bekasi, Jawa Tengah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video