Duet Masykuri-Supoyo Bakal Makin Hangatkan Pilbup Kediri Bila Jadi Diusung Koalisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duet Masykuri-Supoyo Bakal Makin Hangatkan Pilbup Kediri Bila Jadi Diusung Koalisi

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 26 Februari 2020 11:19 WIB

Ketua DPC PPP Kabupaten Kediri Taufik Chavifudin, saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nama H. Masykuri, yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Kediri dan H. Supoyo, mantan Sekda Kabupaten Kediri, akan menambah hangat kontestasi Pilbup Kediri 2020.

Hal itu tentu jika benar-benar akan diusung oleh koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat (PD), dan Partai Keadilan Sosial (PKS).

Pasalnya dua orang ini merupakan figur yang sudah cukup dikenal banyak orang di Kabupaten Kediri, khususnya di lingkungan Pemkab Kediri dan jajaran sampai bawah. Maklum, kedua orang ini sebelum menduduki puncak karier, memang menapaki dari bawah.

H. Masykuri sebelum menjadi Wakil Bupati Kediri dua periode, adalah mantan Camat Purwoasri dan Ngasem. Sedangkan H. Supoyo, sebelum menjabat sebagai Sekda, pernah menjadi Staf Kantor Sospol (Kesbang, sekarang). Setelah itu menjadi Camat Grogol, Camat Gurah, Kadispenda, Korcam Papar dan Kadisnaker.

Bila nantinya koalisi Gerindra, PPP, Demokrat, dan PKS benar-benar mengusungnya menjadi calon Bupati Kediri dan calon wakil Bupati Kediri, maka siapa pun calon lawannya akan berpikir lebih keras lagi.

Arif Junaidi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, kepada wartawan mengatakan, bahwa selama ini Partai Gerindra sudah melakukan penjaringan bacabup dan bacawabup, namun ada yang mengundurkan diri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video