Terbakar Api Cemburu, Motif Suami Bacok Istri di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terbakar Api Cemburu, Motif Suami Bacok Istri di Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 25 Februari 2020 13:14 WIB

Foto korban semasa hidup.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Motif pembunuhan di sebuah kos kawasan Desa Keboan Sikep RT 04 RW 03, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (24/2) malam terkuak. Sarifudin (37), tega mebacok Ika Ria Safitri (31), istrinya sendiri, karena terbakar api cemburu.

"Motifnya KDRT. Kenapa? Karena suaminya ini cemburu terhadap korban," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat berada Kapolresta Sidoarjo, Selasa (25/2/2020).

Tersangka sendiri berhasil ditangkap di kawasan Jalan Raya Muncul, Gedangan, oleh warga saat hendak berusaha kabur. Kemudian tersangka diserahkan ke Mapolsek Gedangan. "Sudah tertangkap tadi malam," terangnya.

Sementara hasil pemeriksaan awal terhadap tersangka, sebelum terjadi peristiwa berdarah itu, pelaku sempat cekcok dengan korban soal perselingkuhan yang dilakukan korban dengan teman kerja korban.

Tersangka yang terbakar api cemburu dan emosi, langsung mengambil golok yang berada di belakang almari dalam kamar kos. Kemudian, pelaku berkali-kali membacok korban hingga terkapar berlumuran darah.

"Hasil visum, korban mengalami luka di bagian telinga, leher, pelipis bagian kanan, baju sebelah kiri, dan jari kelingking kanan korban putus. Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video