Komisi III DPRD Gresik Agendakan Hearing Bahas Proyek Landmark dari CSR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi III DPRD Gresik Agendakan Hearing Bahas Proyek Landmark dari CSR

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 25 Februari 2020 12:42 WIB

Ketua Komisi III DPRD Gresik Asroin Widiyana ketika memberikan keterangan pers terkait proyek landmark dari CSR. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komisi III yang membidangi pembangunan lempar handuk alias tak tahu menahu terhadap keberadaan sejumlah proyek landmark (tetenger) yang dibangun menggunakan dana corporate social responsibility (CSR) sejumlah perusahaan.

Dewan angkat tangan, karena merasa tak pernah dilibatkan oleh Pemkab dalam pembangunan landmark yang belakangan mendapatkan gelombang kritik luar biasa dari masyarakat.

"Kami, Komisi III tidak mau mengomentari proyek landmark. Sebab, kami tak tahu. Kami tak pernah dilibatkan," ujar Ketua Komisi III , Asroin Widiyana kepada BANGSAONLINE.com, kemarin (24/2).

Asroin mengungkapkan, Komisinya juga tak tahu perusahaan mana saja yang membiayai landmark-landmark tersebut. "OPD-nya saja kami juga tak tahu. Kami juga tak tahu dana dari proyek landmark itu kategori dari CSR atau tidak," tegasnya Anggota Fraksi Golkar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video