Jelang Bergulirnya Liga 3, Persiga Optimalkan Pemain Lokal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Bergulirnya Liga 3, Persiga Optimalkan Pemain Lokal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 25 Februari 2020 12:28 WIB

Tarkiyat, Ketua Persiga Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tarkiyat, Ketua Persatuan Sepak Bola Trenggalek (Persiga) menyatakan akan mulai menggelar seleksi pemain di minggu ini. Pernyataan ini disampaikan Tarkiyat menyusul bakal bergulirnya pertandingan Liga 3, September mendatang.

"Menjelang Liga 3 nanti, hari Rabu (26/2) ini, Mursyid Effendi selaku pelatih Persiga akan mengadakan seleksi (seleksi pemain)," kata Tarkiyat, Senin (24/2) malam.

Dikatakan oleh Tarkiyat, pihaknya juga telah berkirim surat pada beberapa klub sepak bola yang ada di Kabupaten Trenggalek, agar mengirimkan pemainnya untuk mengikuti. Adapun seleksi pemain nanti bakal digelar selama satu bulan di Stadion Menak Sopal Trenggalek.

Di periode sebelumnya, kata Tarkiyat lebih lanjut, Persiga lebih banyak menggunakan pemain luar. Namun ia memastikan di Liga 3 musim ini pihaknya akan lebih fokus memperbanyak pemain lokal Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video