Bertahun-tahun Trotoar Depan Pasar Burung Lamongan Dibiarkan Rusak, Dinas Perkim Terkesan Tutup Mata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bertahun-tahun Trotoar Depan Pasar Burung Lamongan Dibiarkan Rusak, Dinas Perkim Terkesan Tutup Mata

Editor: .
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 24 Februari 2020 23:34 WIB

Kondisi trotoar di depan Pasar Burung Lamongan tampak menganga sehingga tak bisa dimanfaatkan pejalan kaki.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Keberadaan trotoar depan Pasar Burung Lamongan banyak dikeluhkan pejalan kaki. Karena kondisinya bertahun-tahun rusak dan tidak kunjung diperbaiki. Bahkan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Lamongan terkesan tutup mata.

"Kerusakan trotoar sudah cukup lama dan dikeluhkan warga, khususnya pengguna jalan kaki. Maka, saya berharap Pemkab Lamongan melalui Dinas Perkim tanggap dan segera melakukan perbaikan," ujar Anwar, salah seorang warga Tikung, Senin (24/8).

Menurut Anwar, selain trotoar depan pasar burung yang mengalami kerusakan parah, sejumlah trotoar dalam kota Lamongan juga banyak yang beralih fungsi.

"Kalau depan pasar burung bahaya bagi pengguna jalan, karena tiingkat kerusakannya sangat parah. Tetapi trotoar yang lain juga banyak yang beralih fungsi, seperti di Jalan Ahmad Dahlan, digunakan untuk berjualan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   trotoar Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video