Sekdaprov Heru Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekdaprov Heru Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 24 Februari 2020 23:15 WIB

Sekdaprov Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dinas Perhubungan Prov. Jatim di Jl. A. Yani Surabaya, Senin (24/2). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. Heru Tjahjono menekankan kepada seluruh jajaran perhubungan untuk terus memberikan loyalitas dan menjaga kekompakan di Jatim. Apalagi, Dinas Perhubungan Prov. Jatim adalah salah satu instansi besar dan memiliki staf yang tersebar di seluruh wilayah di kabupaten/kota.

Ia mengatakan, loyalitas dalam sebuah instansi pekerjaan merupakan hal yang mutlak. Mulai eselon II, III, dan IV, hingga seluruh staf.

"Sebagai pegawai di dinas yang besar ini, loyalitas harus dikedepankan. Staf loyal kepada para Kepala Seksi (Kasi)/Kepala Sub Bagian (Kasubag), begitu pula para Kasi/Kasubag loyal terhadap Kepala Bagian (Kabag) atau Kepala Bidang (Kabid)," tegas Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dinas Perhubungan Prov. Jatim, di Jl. A. Yani Surabaya, Senin (24/2).

Untuk itu, sebut Heru Tjahjono, dirinya meminta kepada para eselon III untuk mendukung program Kepala Dinas-nya. Meskipun pernah menjadi teman.

"Kedepankan loyalitas serta dedikasi terhadap pekerjaan maupun terhadap pimpinan di atas kita. Jika loyalitas sudah berjalan, maka setiap sasaran dari program kinerja yang akan dilakukan menjadi mudah," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video