Pilkada Trenggalek, Panca Rahmadi Terapkan Politik Santun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Trenggalek, Panca Rahmadi Terapkan Politik Santun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 24 Februari 2020 23:08 WIB

Panca Rahmadi Tengah diapit jajaran pengurus DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, salah satu figur yang ikut mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup Trenggalek melalui Partai Demokrat, besok (25/2) siang direncanakan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut ke DPC Partai Demokrat Trenggalek.

Sebelum mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, Panca Rahmadi terlihat menyambangi Ketua DPD Partai Golkar H. Wakidi di kediamannya, serta menemui jajaran pengurus Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar sore (24/2) tadi.

Miklasiati, Sekretaris DPD Partai Golkar saat dikonfirmasi mengatakan kedatangan Panca Rahmadi dalam rangka meminta izin pada Partai Golkar untuk melakukan silahturahim dengan partai lain.

"Sore ini beliaunya minta izin untuk besok akan silaturahim ke partai lain, untuk berkomunikasi," Kata Miklasiati di Kantor Sekretaris DPD Partai Golkar Trenggalek, Senin (24/2).

Miklas menyebut tidak mengetahui dengan pasti silaturahim seperti apa yang akan dilakukan oleh Panca Rahmadi siang besok dengan partai lain. Kendati demikian, ia memberikan rasa hormat dan terima kasih karena komunikasi politik dengan Panca Rahmadi berjalan dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video