Diskominfo Probolinggo Gelar "Ngobrol Santai Bareng Jurnalis dan Bupati" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diskominfo Probolinggo Gelar "Ngobrol Santai Bareng Jurnalis dan Bupati"

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 24 Februari 2020 19:50 WIB

Wartawan dan Bupati Probolinggo dalam peringatan HPN di Bromo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Pers Nasional yang ke-74 tahun, Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar acara "Ngobrol Santai Bareng Jurnalis dan Bupati".

Acara itu sendiri digelar di Hotel Yoschi, Jalan Raya Bromo, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Minggu (23/2) lalu. Selain Bupati, acara itu juga dihadiri Wabup Timbul Prihanjoko, Sekda Soeparwiyono, Kadis Kominfo Yulius Cristian, kepala OPD, dan Camat di lingkungan Pemkab setempat.

Menariknya, selain ngobrol gayeng dengan Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari, S.E. Diskominfo juga mengajak wartawan dalam lomba tik-tok di hadapan Bupati dan OPD.

Dalam lomba tik-tok ini, para jurnalis ditantang untuk bernyali gaya tik-tok dengan gaya-nya masing-masing. Lomba itu sendiri dinilai langsung Bupati dan jajaran OPD. Juara pertama diraih kelompok jurnalis bernama "Jaran Bodax" yang di dalamnya ada salah satu wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yakni Andi Sirajudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video