Di SMA Al Hikmah, Kapolres Batu Ingatkan Lagi Kasus Bullying | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di SMA Al Hikmah, Kapolres Batu Ingatkan Lagi Kasus Bullying

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 24 Februari 2020 15:06 WIB

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru, untuk kedua kalinya police go to school kembali digelar jajaran Polres Batu. Jika sebelumnya mengunjungi SMA Negeri 2 Batu, kali ini Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama dan jajarannya sambangi SMA Al Hikmah, Senin (24/2).

Di hadapan peserta didik, Kapolres Batu mengingatkan agar siswa fokus belajar dan tidak terpengaruh dengan isu yang beredar saat ini. "Tolong saya minta di SMA Al Hikmah, termasuk adik-adik, tidak ada yang melakukan bully apapun bentuknya kepada teman-temannya karena jangan sampai adik-adik sekalian yang kena ciduk, karena zaman sekarang era media sosial era keterbukaan semuanya bisa ditelusuri dengan mudah sampai ke alamat yang bersangkutan sampai ke identitasnya," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada siswa agar tidak takut melapor apabila menjadi korban bully. "Jangan disimpan sendiri, harus melapor kepada sekolah, kepada orang tua dan pihak berwajib," imbaunya.

Kapolres juga mengingatkan tentang bahaya narkoba, serta kewajiban memiliki SIM kepada para siswa yang sudah berumur 17 tahun. "Jika sudah berusia 17 tahun, wajib baginya untuk memiliki SIM. Bukan hanya menggunakan Helm SNI dan pengaman lainnya, SIM dan dokumen kendaraan juga tak kalah penting. Mari kita lengkapi semua demi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas," ungkap Kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video