Proyek Pipa PDAM Bikin Kerusakan Jalan Mayjen Sungkono hingga Macet Total | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proyek Pipa PDAM Bikin Kerusakan Jalan Mayjen Sungkono hingga Macet Total

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Syuhud
Senin, 24 Februari 2020 13:39 WIB

Kemacetan parah di Jalan Mayjen Sungkono Kebomas dampak proyek pipa PDAM Gresik. Foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat mengeluhkan proyek pemasangan pipa PDAM di Jalan Mayjen Sungkono Kecamatan Kebomas, Gresik dalam beberapa bulan terakhir ini. Pasalnya, proyek tersebut menyebabkan kemacetan, khususnya pada saat berangkat dan pulang kerja di pagi dan pulang sore hari.

"Setiap pagi berangkat kerja dan pulang kerja jalan macet-cet. Kondisi jalan menjadi sempit dan becek karena ada pemasangan pipa PDAM," ujar Akhmad Zainudin Fuad, salah satu pengguna jalan kepada BANGSAONLINE.com, Senin (24/2).

Fuad yang juga Ketua DPAC PKB Kecamatan Kebomas ini mengungkapkan, proyek pemasangan pipa PDAM memakan separuh badan jalan sepanjang Jalan Mayjen Sungkono.

Akibat galian pipa, jalan menjadi rusak. Bahkan, ia mangatakan telah banyak pengguna jalan menjadi korban kecelakaan akibat proyek ini.

Menurut Fuad, pemasangan pipa sudah selesai sejak beberapa bulan lalu. "Tapi entah kenapa sampai sekarang belum dikembalikan atau diperbaiki jalan yang digali. Bekas galian pada musim hujan ini menjadi seperti sungai dan kotor karena lubang yang panjang dan sangat berdebu," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video