Cekcok di TPI Tambak Oso Sidoarjo Berujung Pembacokan, Warga Pasuruan Tewas Bersimbah Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cekcok di TPI Tambak Oso Berujung Pembacokan, Warga Pasuruan Tewas Bersimbah Darah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 23 Februari 2020 22:28 WIB

Korban tewas dalam posisi telungkup dan bersimbah darah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Sakdulloh (40), warga Dusun Krajan Tengah RT 03 RW 04, Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Pasuruan. Ia tewas usai dibacok Kito di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Desa Tambak Oso, RT 10 RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (23/2/20).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, pelaku dan korban sedang bekerja di Tempat Pelelangan ikan. Namun mereka berdua cekcok mulut.

"Menurut keterangan saksi, sebelum dibunuh ada cekcok. Tapi belum tahu masalahnya apa," kata Kapolsek Waru Kompol Saibani.

Pelaku yang marah, kemudian pulang mengambil senjata tajam jenis celurit. Korban sempat disuruh pergi dari Tempat Pelelangan Ikan oleh masyarakat yang berada di lokasi. "Tapi korban tidak mau pergi," terang Saibani.

Kemudian dengan celurit yang dibawanya, pelaku langsung membacok di beberapa bagian tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. "Ada luka di leher bagian kiri, punggung, dan pantat korban," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video