PPP Lamongan Gelar Pemaparan Visi Misi Bacabup, Kartika Prioritaskan 3 Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPP Lamongan Gelar Pemaparan Visi Misi Bacabup, Kartika Prioritaskan 3 Hal ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 22 Februari 2020 22:45 WIB

Kartika Hidayati usai menyampaikan visi misi yang diselenggarakan DPC PPP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya mencari pemimpin Lamongan yang ideal dan bisa diterima masyarakat, DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lamongan menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon bupati (Bacabup) yang bakal bertarung dalam .

Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyafa' Rauf menjelaskan pemaparan visi misi Bacabup yang diselenggarakan DPC PPP Lamongan untuik melihat kemampuan calon dalam mengatasi permasalahan di Lamongan.

Menurutnya, ada beberapa poin penilaian selama calon memaparkan visi misi di hadapan para kader. "Kemampuan para bacabup akan kita evaluasi, karena tidak banyak yang memberikan kemaslahatan di Lamongan. Karena itu perlu terobosan, yakni pelayanan bagi ummat yang kebijakanya mementingkan kemaslahatan rakyat," ujarnya didampingi Ketua DPC PPP Lamongan, M. Naim.

Salah satu bacabup yang memaparkan visi misinya adalah Kartika Hidayati yang juga Wakil bupati Lamongan. Saat pemaparan, dia menyatakan kesiapannya untuk menjadi Bupati Lamongan periode 2020-2025.

Kartika mengaku mempunyai jurus ampuh untuk menanggulangi problem di Lamongan, salah satunya dengan cara memperbanyak pusat ekonomi kreatif dan memberdayakan para petani dengan sistem modern. Dengan begitu, ia yakin kemiskinan yang kini masih melekat di Lamongan bisa berkurang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video