Pilih Vian Sebagai Cawabup, Faida Mengaku Sudah Istikhoroh dan Rundingan dengan Kiai Muqit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilih Vian Sebagai Cawabup, Faida Mengaku Sudah Istikhoroh dan Rundingan dengan Kiai Muqit

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Sabtu, 22 Februari 2020 19:21 WIB

Dwi Arya Nugraha Oktavianto saat memberikan keterangan kepada wartawan usai deklarasi maju Pilbup Jember melalui jalur perseorangan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kontestansi Pilkada Jember 2020 mendatang, petahana Faida tidak lagi berpasangan dengan Kiai Muqit Arief. Bupati perempuan pertama di Jember itu kini menggandeng Dwi Arya Nugraha Oktavianto, seorang kontraktor millenial, yang akrab dipanggil Mas Vian.

Ditanya alasannya memilih Vian sebagai bacawabup, Faida menjelaskan pemilihan Vian telah melalui berbagai pertimbangan. Bahkan, ia mengaku telah salat istikhoroh sebelum akhirnya memutuskan menggandeng Vian sebagai cawabup.

"Terpilihnya mas Vian itu adalah hasil perundingan dengan Kiai Muqit. Karena mas Vian ini bukan hanya calon wakil bupati biasa. Tapi akan meneruskan perjuangan Faida-Muqit," kata Faida saat konferensi pers di rumah Ibundanya di Puspa Asri Jalan Letjen Panjaitan 109, Kecamatan Sumbersari, Jember, Sabtu (22/2/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video