Sambangi Pedagang Nasi Boranan, Yuhronur Efendi Didoakan Jadi Bupati Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 22 Februari 2020 12:29 WIB

Yuhronur Efendi saat dialog dengan salah satu pedagang nasi boran.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Geliat Pilbup Lamongan 2020 kian terasa dan menunjukkan aroma persaingan. Masing-masing bakal calon bupati dan wakil bupati terus berebut simpati masyarakat dengan harapan memilihnya saat pencoblosan.

Seperti yang dilakukan Yuhronur Efendi. Pria yang akrab disapa Pak Yes ini, bersama timnya sambang (meninjau) pedagang nasi boranan yang mangkal di sejumlah titik Kota Lamongan, Sabtu (22/2).

Di lokasi deretan pedagang nasi boran ini, Pak Yes ramah menyapa warga, baik pengunjung ataupun para pedagang nasi boran. Bahkan, Pak Yes memborong makanan khas Lamongan yang dijual pedagang yang disapanya tersebut. Selanjutnya,dibagikan kepada pengunjung atau penikmat nasi boran.

"Terima kasih Pak Yes, semoga menjadi pemimpin yang amanah," ujar Sulastri, pedagang nasi boran asal Desa Kaotan.

Kunjungan Pak Yes disambut hangat oleh pedagang nasi boran dan warga Lamongan yang menikmati nasi boran. Di mana pada kesempatan itu, para pedagang sangat menaruh harapan besar kepada Pak Yes agar ke depan tempat jualan mereka bisa lebih diperhatikan oleh pemerintah.

"Saya berharap agar ke depan lokasi tempat jualan kami lebih diperhatiakan dengan lokasi yang permanen dan lebih nyaman, karena yang kami jual ini makanan sehingga dibutuhkan kebersihannya. Mudah-mudahan Pak Yes jadi bupati Lamongan," ujar Sulastri, Sabtu (22/2).

Sementara Yuhronur Efendi berjanji akan menata lokasi jualan pedagang nasi boran agar lebih baik lagi ke depan apabila diberi amanah menjadi Bupati Lamongan.

"Doakan kami ibu, semoga ke depan saya diberi kesempatan untuk memimpin Lamongan. Insya Allah apa yang menjadi keluhan para pedagang akan kita realisasikan," janji pria kelahiran Lamongan, 12 Januari 1968 ini. (qom/rev)