Semarakkan Hari Valentine, JTP 1 Gelar Romance Valentine Dance | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarakkan Hari Valentine, JTP 1 Gelar Romance Valentine Dance

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 22 Februari 2020 11:56 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Valentine, Jawa Timur Park1 kembali mengadakan dance competition dengan judul Romance Valentine Dance (RVD) berkonsep modern mix traditional, Minggu (23/2), bertempat di Amphyteater Vulcano, JTP 1.

"Kompetisi ini adalah kompetisi dance tahunan Jawa Timur Park 1, dan tahun ini masuk seri yang kesepuluh alias 1 dekade event ini digelar," ujar Titik S. Ariyanto, marketing dan PR Manager JTP Grup, Sabtu (22/2).

Dia menjelaskan, kompetisi ini diadakan sebagai wadah untuk para remaja mengembangkan, unjuk bakat tari, dan kreasi dalam bidang tari modern maupun tradisional. Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00.

Sedikitnya akan ada 40 tim yang akan bersaing dalam kompetisi ini. Asal tim yang akan bersaing tidak hanya berasal dari dalam Malang saja. Ada yang berasal dari Jember, Tulungagung, Kediri, Yogyakarta, Pare, Nganjuk, Sidoarjo, Lumajang, Surabaya, dan Kepanjen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video