Gandeng Satlantas Polres Pamekasan, Jurnalis Center Gelar Safari Jurnalistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Satlantas Polres Pamekasan, Jurnalis Center Gelar Safari Jurnalistik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Jumat, 21 Februari 2020 21:58 WIB

Jurnalis Center Pamekasan saat Safari Jurnalistik di MAN 1 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas Jurnalis Center Pamekasan menggelar Goes to School yang berkolaborasi dengan Satlantas , Jumat (21/2). Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan ilmu jurnalistik kepada siswa-siswi MAN 1 Pamekasan itu mengambil tema "Lebih Dekat Dengan Pamekasan Menulis".

"Kami berterima kasih pada Satlantas dan teman-teman jurnalis yang berkenan berbagi ilmu kepada anak-anak. Ini program luar biasa, kami mendukung sepenuhnya," tutur Nokman Afandi, Kepala MAN 1 Pamekasan.

Nokman berharap kegiatan tersebut terus berlanjut sampai siswa benar-benar paham dan bisa menulis dengan baik. "Tolong adakan Diklat khusus jurnalistik, kami siap mendukung sarana prasarananya," pinta Nokman.

Dalam kesempatan itu, Kanit Dikyasa Lantas Iptu Jufriadi juga mengenalkan program unggulan kapolres, yakni "BUS Kota" yang bertujuan untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat.

"Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mempunyai program unggulan, namanya BUS Kota, yaitu Bermanfaat Untuk Sesama, Komunikatif dan Tanggap," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video