Zainab Zuraidah Dilantik Sebagai Ketua FOKAN Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zainab Zuraidah Dilantik Sebagai Ketua FOKAN Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Jumat, 21 Februari 2020 17:48 WIB

Pelantikan pengurus DPD FOKAN Jawa Timur dan Koordinator Nawacita Madura digelar di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Presidium Daerah (DPD) Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Jawa Timur dan Koordinator Nawacita Madura digelar di Pendopo Agung Bangkalan, Jumat (21/2/2020)

Jefri Tambayong Ketua Umum FOKAN, mengucapkan selamat atas dilantiknya Zainab Zuraidah sebagai Ketua FOKAN Jatim sekaligus Koordinator Nawacita Madura. Ia berharap, Zainab Zuraidah bisa mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba yang telah menjadi agen perusak penerus bangsa sebagaimana instruksi Presiden

"Kami siap mendukung untuk memberantas narkoba dan menjadikan Jawa Timur bersinar (bersih dari narkoba), serta tindak tegas pelaku peredaran narkoba," ujar Zainab saat memberikan sambutan usai dilantik.

Senada dengan itu, Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Kepala Bakesbangpol Pemprov Jatim Jonathan Judyanto mengatakan kasus narkoba di lingkungan Jawa Timur sudah dalam tataran mengkhawatirkan. Di mana sudah ada 690 juta lebih kasus yang terjadi, dan peredarannya sudah merengkuh berbagai lapisan masyarakat.

Oleh karenanya, pihaknya mengajak seluruh elemen untuk bisa bersama sama memberantas narkoba. "Karena mencegah lebih baik daripada mengobati," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   granat pkk bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video