Awali Songgoriti Goes to Clean, Wali Kota Batu Ikuti Aksi Tanam 3.000 Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Songgoriti Goes to Clean, Wali Kota Batu Ikuti Aksi Tanam 3.000 Pohon

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 21 Februari 2020 13:06 WIB

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat foto bersama dengan anggota Komunitas Bank Sampah Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama seluruh pejabat, ASN , dan komunitas bank sampah di Kota Batu menggelar apel bersama. Kegiatan ini mengawali event "Songgoriti Goes to Clean (SGC)" dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020.

Usai Apel, dilanjutkan kerja bakti, aksi tanam 3.000 pohon, dan sarasehan dengan topik sadar lingkungan bertempat di area Candi Supo Dukuh Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Jumat (21/2) pagi.

Usai apel bersama, mereka melakukan kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon di beberapa lokasi yang sudah ditentukan. Lokasi itu mulai sebelah Barat lapangan Tenis Songgoriti, sepanjang jalan BLPP, hingga asrama Hotel Air Panas, sepanjang area pesarean Mbah Patok, Villa KWB, jalan cempaka dan jalan Jambu Air.

Wali Kota Batu dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batu untuk melestarikan lingkungan agar tidak terjadi berbagai macam bencana, terutama banjir, dan tanah longsor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video