PT Meiji Akui Anvalan Limbah B3 di Home Industri Gofur Miliknya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Meiji Akui Anvalan Limbah B3 di Home Industri Gofur Miliknya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 21 Februari 2020 10:44 WIB

Usai klarifikasi, LSM, wartawan BANGSAONLINE, dan staf perusahaan PT. Meiji Indonesia diajak foto bersama. foto: Ardianzah/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries akhirnya mengakui jika avalan limbah B3 yang dijiadakan bahan home industri milik H Gofur berasal dari perusahaannya. Klarifikasi itu disampaikan oleh Cucuk S, perwakilan Manajemen PT. Meiji Indonesian.

Klarifikasi juga dihadiri dua LSM yang selama ini mempersoalkan avalan yang dijadikan alat rumah tangga, serta pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pasuruan, Jumat (21/2).

"Kita mengetahui itu limbah dari kita setelah koordinasi dengan pegawai Dinas Lingkungan Hidup Pasuruan di kantor Raci. Pengambilan limbah yang tergolong B3 oleh H. Gofur dilakukan setiap bulan dan sebanyak dua truk," akui Cucuk.

Masalahnya, H. Gofur tidak memiliki dokumen lengkap sebagai persyaratan layak pengambilan limbah B3 dan tidak memiliki izin usaha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video