7 Kali Rumahnya Jadi Sasaran Curat, Warga Perum Sidokare Baru Lapor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Kali Rumahnya Jadi Sasaran Curat, Warga Perum Sidokare Baru Lapor Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 20 Februari 2020 23:09 WIB

Rumah korban yang disatroni pencuri hingga 7 kali.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kesal rumahnya jadi langganan curat, Mustain warga Perum Sidokare Asri melaporkannya ke polisi. Tidak tanggung-tanggung, mulai akhir tahun 2019 sampai Februari 2020, pelaku menyatroni rumah tersebut sebanyak 7 kali.

Mustain mengatakan, pencurian ke-7 kali hingga akhirnya dilaporkan ke polisi itu, terjadi pada Senin (17/2). Aksi pelaku tersebut sempat terekam CCTV. "Yang terakhir itu terjadi Senin kemarin," katanya, Kamis (20/2/20).

Hasil rekaman CCTV, lanjut Mustain, pelaku beraksi sekitar pukul 10.30 WIB. Gerak-gerik pelaku yang mengenakan masker dan topi itu, sangat santai. Pelaku keluar dari semak-semak belakang rumah, sementara masuk dengan cara menjebol tembok dapur. "Ukuran lubangnya cukup untuk satu badan," terang Mustain.

Mustain sempat dibuat heran dengan aksi pelaku ini. Pelaku seakan-akan memahami kondisi rumah yang kondisinya dalam keadaan sepi ditinggal kerja. Pelaku juga mampu membuka pintu besi yang menyekat antara dapur dan ruang tengah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video