Kemenag Tuban Umumkan 6 Orang yang Lolos Petugas Haji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenag Tuban Umumkan 6 Orang yang Lolos Petugas Haji

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 20 Februari 2020 19:58 WIB

Kepala Kemenag Tuban, Sahid.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban mengumumkan sebanyak 6 petugas haji yang lolos tes tahap 2.

Mereka yang lolos terdiri dari 3 Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kelompok Terbang (PPIH Kloter). Yakni, Abd. Muhaimin (Kepala Madrasah DPK), Imam Syafi'i, (Koordinator Kepegawaian), dan Suwarno (Pengawas MTs/MA). Kemudian, 3 Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), mereka adalah Saifullah (KBIH), Ulfah Hayati (Pengawas MTs/MA), dan Moh. Anshori (KBIH).

Kepala , Sahid mengatakan, pengumuman ini tertuang berdasarkan surat yang ditandatangani Kepala Kanwil Kemenag Jatim No. 1213/Kw.13.5.2/Hj.07/2/2020 tertanggal 17 Februari 2020. Enam orang yang dinyatakan lulus tersebut karena memiliki nilai terbaik dari aspek penilaian mencakup hasil tes.

"Tes yang dikerjakan meliputi administrasi, tes tertulis atau CAT, esai, dan wawancara pada seleksi tahap II," ujar Sahid, Kamis (20/2).

Bagi yang lulus selanjutnya akan mengikuti pembekalan dan pelatihan PPIH Kloter (TPHI dan TPIH) di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, selama 10 hari. Atas kelulusan itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Penyelenggara Haji dan Umrah yang telah sukses melaksanakan kegiatan rekrutmen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video