Paslon Independen Suhandoyo-Suudin Serahkan Berkas ke KPU Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon Independen Suhandoyo-Suudin Serahkan Berkas ke KPU Lamongan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Kamis, 20 Februari 2020 18:13 WIB

Suhandoyo-Suudin didampingi Ketua Partai Nasdem Kaharudin menyerahkan berkas ke Ketua KPU Lamongan Makhrus Ali.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon (paslon) perseorangan atau independen yang bakal maju di Pilkada Lamongan 2020, Suhandoyo dan Muhammad Suudin menyerahkan berkas bukti dukungan yang mereka peroleh sebanyak 90 ribu kepada KPU Kabupaten Lamongan, Kamis (20/2).

Rombongan paslon Suhandoyo-Suudin yang mengusung tagline 'Lamongan Kompak' tersebut datang bersama ratusan massa serta membawa banner pasangan cabup Suhandoyo-Suudin bertuliskan "Wes Wayah e Suhandoyo Bupati Lamongan".

Diketahui, Suhandoyo merupakan politikus tulen PDI Perjuangan yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Jatim. Sementara pasangannya, Muhammad Suudin merupakan pengusaha yang juga pernah aktif di partai.

Secara simbolis berkas dukungan ini diserahkan langsung Suhandoyo didampingi Ketua Partai NasDem Lamongan Kaharudin kepada Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Makhrus Ali.

Kepada HARIAN BANGSA, Suhandoyo menjelaskan dirinya maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamongan 2020 atas dasar kekompakan dan dorongan masyarakat yang ikhlas untuk mengantarkan dirinya untuk menggantikan Bupati Fadeli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video