Jelang Final Piala Gubernur Jatim, Bonek Dirazia di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Final Piala Gubernur Jatim, Bonek Dirazia di Jombang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Kamis, 20 Februari 2020 15:11 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga situasi kondusif saat laga final sepakbola yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Timur 2020, antara dan Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Polres Jombang lakukan pemeriksaan pada kendaraan yang melintas di wilayahnya.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari rayon timur polres Jombang, meliputi Polsek Mojoagung, Kesamben, Sumobito, dan Jogoroto, serta dari samapta {olres Jombang. Razia dilakukan baik terhadap mobil penumpang, mobil pribadi hingga bus, Kamis (20/02/20).

Bertempat di perbatasan Kabupaten Jombang dan Mojokerto, tepatnya di pintu timur Ring Road Mojoagung, petugas memeriksa setiap kendaraan yang ditumpangi oleh dan Bonita (Julukan Suporter ), yang hendak menuju ke Sidoarjo.

Kapolres Jombang, AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan mengatakan pemeriksaan serta penyekatan dilakukan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Jombang, yakni Pintu Tol Tembelang, Pintu Tol Bandar Kedungmulyo, serta di Pintu Timur Ring Road Mojoagung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video