Calon Kuat Pendamping Bupati Arifin di Pilkada Trenggalek Daftar ke Partai Demokrat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Calon Kuat Pendamping Bupati Arifin di Pilkada Trenggalek Daftar ke Partai Demokrat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Herman
Kamis, 20 Februari 2020 13:20 WIB

Tri Rohadi (kanan) perwakilan keluarga besar Panca Rahmadi, saat mengambil formulir bacabup dan bacawabup di DPC Partai Demokrat. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi yang disebut-sebut calon kuat pendamping Moh. Nur Arifin, mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon yang digelar DPC Partai Demokrat Trenggalek, Kamis (20/2) pagi.

Informasi yang didapat dari pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek menyebutkan, pendaftaran Panca Rahmadi diwakili Tri Rohadi yang merupakan keluarga besar dari Panca Rahmadi.

Tri Rohadi ketika dikonfirmasi membenarkan jika dirinya yang mendaftarkan Panca Rahmadi sebagai bacabup maupun bacawabup lewat Partai Demokrat Trenggalek.

"Ya pagi tadi sekitar pukul 08.30 saya mewakili keluarga besar Panca Rahmadi mendaftarkan beliau ke Partai Demokrat," ungkap Tri Rohadi melalui sambungan telepon, Kamis (20/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video