Audiensi Kasus Kambing Etawa, Kejari Diminta Tetapkan Roby dan Eks Camat Blega Sebagai Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi Kasus Kambing Etawa, Kejari Diminta Tetapkan Roby dan Eks Camat Blega Sebagai Tersangka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 19 Februari 2020 16:52 WIB

Mathur Husyairi, S.Ag., Anggota DPRD Jatim saat audiensi dengan Kejari Bangkalan, Rabu (19/2/20).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Warga Bangkalan yang tergabung dalam Rumah Advokasi Rakyat (RAR) melakukan audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan untuk menanyakan tindak lanjut kasus korupsi pengadaan kambing etawa.

Risang, Direktur RAR mengatakan audiensi dilakukan karena hingga saat ini masih belum ada tindakan tegas dari Kejari selaku tim penyidik atas kasus tersebut. 

"Tangkap Roby dan Lanang (mantan camat Blega). Sesuai hasil persidangan, mereka berdua sudah jelas membawa lari uang," ujarnya dalam audiensi itu.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Mathur Husyairi, S.Ag., Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Komisi E. Ia mengatakan, audiensi ini sebagai upaya menekan Kejari, agar segera menuntaskan kasus korupsi pengadaan kambing etawa.

"Karena data dan fakta yang kami berikan kepada Kejaksaan Negeri Bangkalan untuk melakukan tugas sesuai dengan fungsinya dengan on the track sudah melenceng dari apa yang kita harapkan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video