Fitur EIS pada Vivo S1 Pro, Dukung Perekaman Video Lebih Stabil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fitur EIS pada Vivo S1 Pro, Dukung Perekaman Video Lebih Stabil

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 19 Februari 2020 13:41 WIB

Fitur Electronic Image Stabilization (EIS), untuk memberikan pengalaman videografi yang maksimal.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Vivo S1 Pro membawa fitur teranyar yang disematkan pada smartphone ini. Salah satunya adalah fitur Electronic Image Stabilization (EIS), untuk memberikan pengalaman videografi yang maksimal dan hasil video yang lebih stabil kepada konsumen.

“Fitur EIS kini sudah dapat dirasakan oleh konsumen Indonesia. EIS dapat mendeteksi setiap gerakan atau getaran yang selanjutnya diolah oleh sistem untuk mendapatkan hasil video yang lebih stabil. Kami berharap melalui fitur ini konsumen dapat memaksimalkan perekaman momen terbaik di smartphone,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

EIS pada kamera utama Vivo S1 Pro dapat mengatur stabilitas video dan meminimalisir guncangan serta getaran saat pengambilan video, meskipun direkam dalam keadaan berlari ataupun bergerak. Dengan menggunakan chip yang tergantung dari cahaya, teknologi ini mendeteksi getaran atau buram melalui sensor dan merespons dengan menggerakkan image-nya sedikit ke kiri, lalu image tersebut gerak ke kanan untuk kompensasi, sehingga kestabilan image terjaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gadget handphone

Berita Terkait

Bangsaonline Video