Sejahterakan IKM, Pemkab Mulai Garap Aplikasi Pemasaran Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejahterakan IKM, Pemkab Mulai Garap Aplikasi Pemasaran Online

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 18 Februari 2020 21:34 WIB

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Probolinggo saat menyosialisasikan aplikasi pemasaran oleholehprobolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bupati Probolinggo Hj. Tantriana Sari, S.E. betul-betul serius memperhatikan kesejahteraan para Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa gebrakan program aplikasi pemasaran online. Program aplikasi pemasaran online itu dikemas dengan nama "oleholehprobolinggo" yang telah di sosialiasikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Selasa (18/2).

Dalam hal ini, Pemkab telah merangkul sebanyak 50 IKM yang mempunyai produk unggulan di Kabupaten Probolinggo. Narasumber yang dihadirkan dalam program pemasaran online itu yakni Tenaga Ahli Programee Pembuat Aplikasi, Sumantri dan Kabid Perindustrian, Sri Edi Lestarini.

Kadis Perindag, Dwijoko Nurjayadi melalui Kasi Pengembangan Usaha Perdagangan Disperindag Yunita Nur Laili mengatakan aplikasi pemasaran online ini bertujuan untuk membantu produk IKM dalam hal pemasaran. Jika secara offline ada Rengganis dan Dekranasda, maka onlinenya ada oleholehprobolinggo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video