Tutup Rakerpim, Kakanwil Ingatkan Kembali Gerakan Wakaf Uang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tutup Rakerpim, Kakanwil Ingatkan Kembali Gerakan Wakaf Uang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 18 Februari 2020 00:23 WIB

Kakanwil Kemenag Jatim Ahmad Zayadi bersama Kabag TU Kemenag Jatim Moch. Amin Mahfud.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Ahmad Zayadi meminta seluruh peserta untuk menindaklanjuti hasil rakerpim dengan program aksi nyata.

"Sudah kita rapatkan, hasilnya sudah ditulis, tentu saya kira ke depan mari kita kawal hasil yang telah kita sepakati bersama dengan sejumlah aksi nyata untuk ditindaklanjuti bersama-sama," pinta Ahmad Zayadi saat menutup Rapat Kerja Pimpinan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur Tahun 2020, Minggu (16/2).

Kakanwil juga menyinggung tema Rakerpim Tahun 2020 ini untuk menjadi komitmen bersama serta dikelola menjadi keberhasilan bersama.

Rakerpim 2020 yang berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Ahad (15-17/2) di Hotel Shangrila Surabaya ini mengambil tema "Membangun Sinergitas, Memperkuat Moderasi Beragama, Untuk Kerukunan Umat Menuju Indonesia Maju".

"Rapat sudah kita lakukan, program aksi sudah kita tuliskan, komitmen bersama sudah kita kembangkan. Tinggal, ke depan bagaimana kita mengelola ini menjadi kebaikan kita semua, menjadi keberhasilan kita semua," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kemenag jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video