Wabup Pamekasan Sambut 4 Mahasiswa dari Wuhan China | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Pamekasan Sambut 4 Mahasiswa dari Wuhan China

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 17 Februari 2020 22:58 WIB

?Kepulangan 4 mahasiswa dari Wuhan disambut wakil bupati di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menyambut kedatangan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di China. Keempat mahaaiswa asal Pamekasan tersebut adalah Tika Putri Laksmi, Anggieta Salsabila Noeraliza, Ilham Tri Kusnadi, dan Putri Dewi Candra Kirana.

Keempat Mahasiswa bersama orang tuanya disambut secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Raja'e dan Sekdakab Pamekasan Totok Hartono di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Senin (17/2).

Raja'e dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan agar tidak lagi khawatir dengan kepulangan 4 mahasiswa putra daerah dari Wuhan, China.

Sebab, keempat mahasiswa yang datang tersebut telah menjalani observasi selama 14 hari di Natuna, kepulauan Riau.

"Alhamdulillah mahasiswa yang kuliah di Xinjiang Medical University China sudah nyampek ke Pamekasan dengan keadaan selamat, sehat, tidak kurang satu apapun dan dengan kondisi kesehatan segar bugar," ucap Raja'e kepada awak media, Senin (17/2/20).

Raja'e memastikan bahwa keempat mahasiswa-mahasiswi yang diundang ke Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan tidak terjangkit virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video