Derbi Jatim, Semua Pemain Arema FC Dalam Kondisi Baik, 4 Pemain Persebaya Dipastikan Absen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Derbi Jatim, Semua Pemain Arema FC Dalam Kondisi Baik, 4 Pemain Persebaya Dipastikan Absen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 17 Februari 2020 21:07 WIB

Aji Santoso, Pelatih Persebaya.

MALANG, BANGASONLINE.com - Derbi Jatim antara vs FC dalam semifinal Piala Gubernur 2020 akan digelar di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Selasa (18/2/2020). Meski bermain tanpa penonton, namun kedua raksasa sepak bola Jatim ini diprediksi tetap akan menyuguhkan permainan yang menarik.

Kedua tim telah tiba di Kota Proklamator sejak Senin (17/2/2020) siang. Keduanya juga langsung menggelar sesi latihan di sore harinya. memilih berlatih ringan di lapangan Kauman, sementara tim lawan FC berlatih di Stadion Soepriadi.

Pelatih Aji Santoso mengatakan timnya dalam kondisi baik meski harus ditinggal empat punggawanya. Keempat pemain yang absen itu di antaranya yaitu, Koko Ari, Hansamu, Rachmat Irianto, dan Aryn Williams.

Tiga pemain yaitu, Koko, Hansamu, dan Rachmat Irianto tidak bisa bermain karena mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia. Sedang, Aryn mengalami cidera engkel saat bertanding melawan Madura United.

"Saya lihat semua pemain kondisinya cukup baik meskipun ada beberapa yang tidak bisa diturunkan, tiga sedang di Timnas, sementara satu masih cidera," ungkap Aji Santoso sebelum meninggalkan lokasi latihan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video