RPJMD dan Musrenbang Tahun 2020 Harus Tepat Sasaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RPJMD dan Musrenbang Tahun 2020 Harus Tepat Sasaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 17 Februari 2020 20:10 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat membuka Sosialisasi RPJMD, Musrenbang tahun 2020 serta Sosialisasi Sensus Penduduk oleh BPS Kota Kediri di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (17/2). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Musrenbang tahun 2020, harus lebih fokus dan tepat sasaran.

Demikian diungkapkan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, saat membuka Sosialisasi RPJMD, Musrenbang tahun 2020, serta Sosialisasi Sensus Penduduk oleh BPS Kota Kediri di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (17/2).

"Pemerintah Kota Kediri sebenarnya sudah fokus, namun tuntutannya adalah harus ada terobosan-terobosan baru yang dilakukan. Data-data yang di kelola Barenlitbang itu adalah data kolaborasi antar organisasi perangkat daerah, jadi sudah tidak ada ego sektoral lagi," ujar wali kota.

Wali kota mengingatkan agar musrenbang, khususnya di kelurahan, dimanfaatkan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tingkat RT/RW dengan dana Prodamas Plus, maupun dana kelurahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video