Diguyur Hujan Selama 5 Jam, Kota Pamekasan Dikepung Banjir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diguyur Hujan Selama 5 Jam, Kota Pamekasan Dikepung Banjir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Senin, 17 Februari 2020 20:03 WIB

Kantor Pemda di jalan Jokotole tergenang banjir. Para pegawai yang akan pulang harus dievakuasi dengan perahu karet.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai petir yang mengguyur Kota Pamekasan sejak pukul 12.00 sampai pukul 17.00 membuat beberapa titik di kota Pamekasan tergenang air, Senin (17/02/20).

Bahkan di kantor Pemerintah Daerah di jalan Jokotole, genangan air mencapai hampir 1 meter. Sehingga, para pegawai yang akan pulang harus dievakuasi dengan perahu karet.

Sedangkan titik langganan banjir lainnya seperti jalan Brawijaya di kantor KPU juga sudah terendam hampir 40 cm. Di Niaga gang 1, jalan Gazali, Nyalabu Laok, jalan Kabupaten juga terendam banjir.

Ada sekitar 13 titik banjir akibat guyuran hujan dengan intensitas tinggi. Daerah Jungcangcang dan Gladak Anyar merupakan daerah terparah. Bahkan di perumahan Nyalabu Daya, air sudah masuk ke rumah rumah penduduk.

Hujan deras juga merobohkan pagar kantor kecamatan Pamekasan yang berada di jalan Trunojoyo, dan juga merobohkan pohon asam yang sudah berumur ratusan tahun sehingga penimpa rumah seorang warga di Desa Dasok kecamatan Pademawu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banjir Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video