Tim IM Al-Anwar Raih Juara II di Indonesia Muda Cup IV Tournament Football Kids 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim IM Al-Anwar Raih Juara II di Indonesia Muda Cup IV Tournament Football Kids 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Senin, 17 Februari 2020 00:59 WIB

Tim IM Al Anwar U10 foto bareng setelah menerima piala juara II “Indonesia Muda Cup IV Tournament Football Kids 2020” tingkat Jawa - Bali.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim sepak bola Indonesia Muda (IM) Pondok Pesantren Al-Anwar, Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, meraih juara II di turnamen “Indonesia Muda Cup IV Tournament Football Kids 2020” tingkat Jawa - Bali.

Acara yang diikuti oleh 20 tim di seluruh Jawa - Bali ini digelar pada 14-16 Februari di lapangan Desa Tanggul Wetan, Asrama Yonif 515, Tanggul, Jember.

Abdul Halim, Manager IM mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya hingga bisa membawa juara II.

"Di semifinal, tim kami berhasil mengalahkan tim IM Surabaya Merah dengan skor 4-0. Kemudian di finalnya, kita harus berhadapan dengan tim dari IM Banyuwangi," ujarnya.

Sayang, timnya gagal keluar sebagai kampiun setelah kalah dari IM Banyuwangi melalui drama adu penalti, usai bermain dengan skor imbang 0-0 di waktu normal. Meskipun begitu, pihaknya tetap bangga terhadap hasil yang diraih oleh tim kesebelasan IM Pondok Pesantren Al-Anwar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video