Turba, Bacabup Adi Widodo Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turba, Bacabup Adi Widodo Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 16 Februari 2020 23:20 WIB

Relawan Lawe gencar turba di pusat keramaian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban 2020, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Adi Widodo rajin turun ke bawah (Turba) menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Minggu (16/2). Dalam turba kali ini, Adi Widodo tak turun sendirian. Ia didampingi sejumlah remaja putri yang tergabung dalam Laskar Adi Widodo atau Lawe. Mereka ikut turun untuk menyerap masukan dari masyarakat Tuban.

Dalam sosialisasi ke warga, Laskar Lawe juga membagikan stiker, kalender, dan cetakan berisi profil serta gagasan Adi Widodo untuk membangun Tuban mendatang lebih baik.

Keberadaan Relawan Lawe ini sudah menyebar di berbagai pusat keramaian. Seperti, pasar, jalan, pusat kuliner, stadion olahraga, sampai kafe dan kedai-kedai kopi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kabupaten Tuban.

Beragam reaksi ditunjukkan masyarakat Tuban. Mayoritas warga yang sudah mengenal figur Adi Widodo sebagai Bacabup Tuban 2020 mencurahkan aspirasi dan harapan mereka untuk Tuban mendatang lebih baik.

Seperti yang disampaikan Cece, pemilik kedai kuliner di kawasan kuliner Andalusia Tuban. Ia menyampaikan, secara langsung kepada Adi Widodo yang juga ikut serta dalam kegiatan menjemput PR Kabupaten Tuban itu. Ia berharap, jika kelak diberikan amanat warga Tuban, Adi Widodo betul-betul melayani masyarakat.

"Seorang pemimpin yang baik itu jangan bertingkah seperti bos, harus melayani masyarakatnya. Paham persoalan dan punya solusi untuk membuat Tuban mendatang lebih baik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup tuban 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video