Gara-gara Tanah Warisan, Keponakan Aniaya Bibinya yang Tua Renta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gara-gara Tanah Warisan, Keponakan Aniaya Bibinya yang Tua Renta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Bahri
Minggu, 16 Februari 2020 21:39 WIB

Sumari saat ini menjalani rawat inap di UGD Puskesmas Robatal.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sumari (63), warga Desa Tragih Kecamatan Robatal harus dilarikan ke UGD Puskesmas Robatal dengan kondisi tubuh lebam dan luka-luka. Ia dianiaya keponakannya sendiri yang tidak terima tanah sisa waris dikuasai keluarga Sumari.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi Sabtu (15/2) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi tanah yang menjadi sengketa di Dusun Bere Sabe Desa Torjunan Kecamatan Robatal yang berbatasan dengan Desa Tragih.

Diduga pelaku penganiayaan adalah anak-anak dari H. Mulyadi, yang merupakan Kakak Kandung Sumari yang nomor 3, yaitu Mina dan dua saudaranya.

Menurut Abd Karim, anak dari Sumari yang melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polsek Robatal, saat itu sekitar 20 orang yang dibawa oleh H. Mulyadi sengaja untuk mencari gara-gara untuk menguasai tanah sengketa tersebut.

"Saat ibu saya datang, menegur orang yang kerja, Mina anak H. Mulyadi langsung memukul ibu saya, kemudian memukul kedua kalinya di tengkuk belakang kepala sehingga ibu saya ambruk, jatuh ke tanah," ucap Abd Karim yang menyaksikan kejadian tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video