Komisi III DPRD Gresik Agendakan Panggil Asisten II dan OPD Terkait CSR Perusahaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi III DPRD Gresik Agendakan Panggil Asisten II dan OPD Terkait CSR Perusahaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 16 Februari 2020 20:32 WIB

Edy Santoso

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polemik dana corporate social responsibility (CSR) puluhan miliar dari sejumlah perusahaan yang digelontorkan untuk membangun sejumlah proyek landmark Pemkab Gresik, terus memantik reaksi DPRD setempat.

Anggota Komisi III , Edy Santoso menyatakan pihaknya akan mengagendakan memanggil Asisten II Sekda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menanyakan perihal CSR tersebut.

Menurut Eddy, sejumlah proyek dari dana CSR yang dibangunkan untuk landmark juga menjadi perhatian publik nasioanal setelah sejumlah media baik regional maupun nasional mempublikasikannya.

"Makanya, sangat perlu untuk minta penjelasan Pemkab Gresik. Sebab, selama ini kami tak pernah dimintai saran atau pendapat soal proyek-proyek kontroversial tersebut sebelum dikerjakan," ungkap Ketua Fraksi Demokrat ini kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (16/2).

Edy juga mengungkapkan, banyak mendapat pengaduan dan keluhan kepadanya dari masyarakat soal dana CSR puluhan miliar yang digelontorkan sejumlah perusahaan di wilayah kota Gresik tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video