Susun Program dan Kegiatan Bidang Kesehatan untuk Tahun 2021, Dinkes Kota Pasuruan Gelar Rakor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Susun Program dan Kegiatan Bidang Kesehatan untuk Tahun 2021, Dinkes Kota Pasuruan Gelar Rakor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 16 Februari 2020 09:26 WIB

Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. saat membuka Forum Pemangku Kepentingan Dalam Rangka Rapat Koordinasi Perencanaan Bidang Kesehatan Tahun 2021.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Dalam Rangka Rapat Koordinasi Perencanaan Bidang Kesehatan Tahun 2021 selama 2 hari, yakni Kamis (13/2) sampai Jum’at (14/2). Acara yang digelar di Ruang Pertemuan Hotel BJ Perdana Jalan Sultan Agung Nomor 21 Pasuruan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M.

Turut hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, dan Kepala Puskesmas se-Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Sekda Bahrul Ulum berharap kegiatan ini bisa menghasilkan langkah-langkah yang berkesinambungan untuk merumuskan masalah-masalah kesehatan yang berkembang di masyarakat.

"Selain itu, harus bisa menentukan kebutuhan dan sumber daya yang tersedia, menetapkan tujuan program yang paling pokok dan menyusun langkah-langkah praktis untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video