Kapolres dan Anggota Dewan Resmikan ​Gedung Madrasah Diniyah dan Pembangunan Masjid Al Mukhlisin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres dan Anggota Dewan Resmikan ​Gedung Madrasah Diniyah dan Pembangunan Masjid Al Mukhlisin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 15 Februari 2020 22:10 WIB

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra melakukan pengguntingan pita untuk meresmikan Gedung Diniyah Al Mukhlisin di Mlajah, Bangkalan, Sabtu (15/2).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Rama Samtama Putra bersama Anggota DPRD Provinsi Jatim Mahfud meresmikan gedung Madrasah Diniyah, Sabtu (15/2/20).

Pada kesempatan yang sama, Rama dan Mahfud juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mukhlisin di Komplek Nilam Mlajah .

Kapolres mengaku kagum terhadap pembangunan Madrasah dan Masjid Al Mukhlisin. "Prosesnya saya tidak tahu, tahu-tahu diminta tanda tangan prasasti, gunting pita, sekaligus peletakan batu pertama. Saya merasa malu kalau tidak ikut andil," kata Rama.

"Karena menutupi rasa malu itu, maka polres bertanggung jawab atas kekurangan yang masih ada bon di material," tegas Rama dengan disambut tepuk tangan oleh undangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video