Rakercabsus DPC Gerindra Jember, 6 Bacabup Paparkan Visi dan Misi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rakercabsus DPC Gerindra Jember, 6 Bacabup Paparkan Visi dan Misi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Sabtu, 15 Februari 2020 20:35 WIB

Rakercabsus yang digelar DPC Gerindra Jember di salah satu hotel, Sabtu (15/2/20)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra Jember menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di salah satu hotel ternama di Jember, Sabtu (15/2/20) sore. Rakercabsus ini bertujuan untuk menjaring bakal calon bupati (bacabup) berkualitas.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, ada 6 nama bacabup yang muncul untuk melakukan sosialisasi dan pemaparan visi misinya. Yakni, H. Djoko Susanto, H. Hendy Siswanto, H. Sulis, Dhima Akhyar, dan Ketua DPC Gerindra H. Satib.

Ada salah satu bacabup yang tidak hadir, yakni H. Abdussalam. Namun ia tetap menayangkan video tentang visi misi yang diusungnya jika kelak mendapat rekom dan bisa maju Pilbup Jember 2020 lewat partai besutan Prabowo Subianto itu.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, H. Supriyatno yang hadir dalam rakercabsus menjelaskan, saat ini DPC masih berproses untuk mencari bacabup berkualitas. "Mungkin nanti bulan April bisa kita pastikan. Saat ini kita masih berproses (mencari calon bupati berkualitas)," kata Supriyatno saat dikonfirmasi wartawan di sela Rakercabsus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video