​BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Jaminan Kematian Bersama Putri Wapres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Jaminan Kematian Bersama Putri Wapres

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 15 Februari 2020 15:35 WIB

Secara simbolis JKM diserahkan Siti Nur Azizah Ma'ruf putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Blitar menyerahkan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris dua peserta BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan bantuan ini dihadiri perwakilan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangkaian acara "Blitar Berbagi Senyum" di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Sabtu (15/2/2020). Secara simbolis, JKM diserahkan Siti Nur Azizah Ma'ruf, putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Mereka yang menerima JKM di antaranya ahli waris dari Handrianto dari Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, dan Suyadi seorang penderes nira kelapa. Ahli waris Handrianto menerima bantuan sebesar Rp 42 juta, sementara ahli waris Suyadi menerima bantuan sebesar Rp 24 juta.

"Nominalnya tidak sama karena yang satu meninggalnya di tahun 2019 yang satu tahun 2020. Nah, mulai 2020 manfaat yang diberikan mengalami kenaikan, namun iurannya masih sama," ungkap Listya Febriyanti Kepala Bidang Umum dan SDM selaku PPS (Pejabat Pengganti Sementara) Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video