Alfamart Tetap Beroperasi meski Ditolak Pemilik Toko Kecil Sebelahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alfamart Tetap Beroperasi meski Ditolak Pemilik Toko Kecil Sebelahnya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 15 Februari 2020 10:30 WIB

Minimarket Alfamat di jalan RE Martadinata yang bersebelahan dengan toko kelontong milik Sahwani.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - di jalan RE Martadinata Kota Bangkalan resmi beroperasi sejak Jumat (14/2) kemarin, walaupun ada penolakan dari pemilik toko kecil yang ada di sebelahnya.

Penelusuran BANGSAONLINE.com, yang terletak 150 meter dari RS Anna Medika itu buka sejak pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

"Rencana ke depan akan buka 24 jam, hanya saat ini masih mencari karyawan," kata salah satu penjaga toko.

Keluarga Sahwani yang satu tembok dengan gedung menolak keras beroperasinya minimarket tersebut. Termasuk beberapa pedagang kelontong yang ada di sekitar minimarket juga menolak.

"Sejak awal saya menolak berdirinya jauh sebelum beroperasi, sampai sekarang pun tetap menolak. Hidup atau mati saya dengan jualan kelontong kebutuhan sehari-hari. Kalau berdampingan dengan , bagaimana saya memenuhi kebutuhan anak saya yang masih SD, SMK, dan Mahasiswa yang membutuhkan biaya besar?," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (15/2)

"Saya buka sehabis subuh Mas, dan tutup jam 12 malam (pukul 24.00 WIB) karena ingin kebutuhan anak sekolah terpenuhi. Kalau jualan saya dengan sama semuanya, kecuali hanya bensin saja yang beda. Bagaimana jualan saya bisa terjual? Kalau seperti ini saya harus mengadu ke siapa?," keluh dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video