PDIP dan PKB Pacitan Sepakat Tak Usung Salah Satu Bacabup Pendaftar di PD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP dan PKB Pacitan Sepakat Tak Usung Salah Satu Bacabup Pendaftar di PD

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 14 Februari 2020 20:20 WIB

Fibi Irawan

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pacitan sepakat tidak akan mengusung pasangan calon dari salah satu bakal calon bupati yang telah lebih dulu mendaftar ke tim penjaringan calon di DPC Partai Demokrat (PD) Pacitan.

Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan memastikan kalau PKB dan PDIP sudah punya jago sendiri untuk ditampilkan di panggung pilbup mendatang. 

"Kita nggak akan ambil salah satu dari 14 pendaftar calon di Demokrat. Saya dan Pak Eko (Eko Setyo Ranu, Ketua DPC PDIP Pacitan) sudah sepakat hanya berdua untuk melanjutkan koalisi ini. Masing-masing DPP (PKB dan PDIP) sudah sepakat kok. Wes pokok e Bismillah Mas," kata Fibi kepada wartawan melalui ponselnya, Jumat (14/2).

Fibi juga menyampaikan kemungkinan untuk merangkul Partai Golkar dalam koalisi, menemui jalan buntu. Sebab partai yang dinahkodai Effendi Budi Wirawan itu sudah mempersiapkan pasangan calon sendiri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video