Razia Kos, Wali Kota Mojokerto Temukan Pemandu Lagu Usia di Bawah Umur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Kos, Wali Kota Mojokerto Temukan Pemandu Lagu Usia di Bawah Umur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Jumat, 14 Februari 2020 19:02 WIB

Penghuni kos yang salah satunya kedapatan positif narkoba. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Valentine, Wali Kota Mojokerto bersama Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto (BNNK) dan Satpol PP menggelar razia rumah kost yang berada di wilayah Kota Mojokerto, Jumat (14/02).

Dari tiga lokasi, yakni rumah kos Nala, Empu Jaya Kos, dan satu rumah kos di wilayah Meri, petugas berhasil mengamankan seorang perempuan penghuni kos yang masih di bawah umur. Selain itu turut diamankan dua orang yang positif menggunakan narkoba, dan sepasang muda-mudi yang kedapatan berada dalam satu kamar tanpa surat nikah.

Usai razia, para penghuni langsung dibawa ke kantor Satpol PP, sedangkan penghuni yang kedapatan positif menggunakan narkoba langsung dibawa ke Kantor BNNK.

Usai kegiatan, Wali Kota Mojokerto Ika Puspita Sari, S.E. menjelaskan jika kegiatan razia ini dilakukan untuk mengantisipasi hari valentine atau hari kasih sayang yang biasanya disalahartikan dalam menyikapi budaya tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video